Salam Persahabatan...

Awalnya gw sendiri bingung buat nentuin judul untuk menggantikan judul yang lama (Dreams Come True) karena gw pikir ga sesuai sama keadaan negara kita yang lagi banyak banget kena masalah. Akhirnya kepikiran di otak gw kalo kita harus belajar buat menghargai, belajar menerima, dan belajar memaafkan. Oleh sebab itulah akhirnya dengan yakin gw memilih judul "Hidup Ini Adalah Belajar". Gw sich cuma bisa berharap supaya kita sebagai manusia bisa belajar dari kesalahan supaya kita bisa bangkit untuk jadi yang lebih baik.


Bukan tanpa alasn juga gw memilih template dengan warna hitam (walaupun agak kebiru - biruan) dan gambar kupu - kupu. Sebelum jadi kupu - kupu hewan cantik tersebut harus bermetamorfosis dari telur, ulat, kepompong, dan baru jadi kupu - kupu. Gw menganggap bahwa itu adalah perjalanan hidup manusia mulai dari bayi, remaja, dewasa, menjadi tua dan akhirnya kembali kepada Yang kuasa. Semua itu butuh proses dan belajar. kan ga mungkin kita sudah dewasa tapi masih bertingkah seperti anak - anak karena kita ga mau belajar untuk jadi dewasa.

Dan warna hitam itu gw anggap sebagai papan tulis. Salah satu sarana belajar kita yang penting. Pasti para pembaca pernah merasakan belajar memakai blackboard sewaktu di sekolah. Oleh kerena itu belajarlah karena belajar itu tidak mengenal usia. Walaupun dah giginya tinggal dua tapi kalo mau belajar tidak ada kata terlambat. Biar lambat asal selamat lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali.

Sedikit aja gw bercerita tentang diri gw. Gw lahir atas ijin dari Allah SWT melalui rahim seorang ibu dengan bantuan ayahku. Gw dilahirkan diatas sebuah kasur di sebuah kota kecil yang terkenal dengan sebutan Kota Sate. tapi gw besar di kota yang terkenal sebutanya sebagai Kota Baja. Gw menjadi seorang muallaf pada tahun 2005. tahun 2007 gw kembali lg ke kampung halaman.

Thanx banget karena udah mampir di blog gw yang sederhana ini. Thanks juga dah mau ngebaca biografi singkat dari gw ini. Gw berharap pembaca enjoy di dalam blog gw ini. Kalau ada kesalahan kata - kata atau tulisan mohon dimaklumi dan dimaafkan.

0 Comments:

Post a Comment




 

Blog Template by Adam Every. Sponsored by Business Web Hosting Reviews