Berterima Kasihlah Pada Wasit, JERMAN!!!

Itulah yang pantas diteriakkan oleh suporter Portugal untuk memberi selamat kepada kubu Jerman. Memang sich kita harus belajar menerima kekalahan dan kesalahan katanya sich itu cuma keberhasilan yang tertunda.

Tapi tetep aja dongkol ngeliat tim kebanggaan kalah cuman karena kepemimpinan wasit yg ga bener. Klo kamu nonton n merhatiin 2 dari 3 gol Jerman terjadi karena memanfaatkan umpan dari tendangan bebas yang notabene "DIBERI" oleh wasit yang terlalu "berbaik hati" sama Jerman.

Emang sich gol pertama yang dibuat Bastian Schweinsteiger menit 22' operan dari Podolski gw akuin emang berkelas banget. Tapi liat 2 gol berikutnya yang sama2 dari operan tendangan bebas yang bisa dimanfaatkan oleh Klose n Ballack. 2 tendangan bebasnya sama2 diberi oleh wasit....(gw lupa namanya n ga mau inget) yang "rajin" banget niup peluitnya buat Jerman.

Para pemain Jerman juga jago banget berakting kayak pemain sinetron. Sampe2 ngalahin Totti or C. Ronaldo yang pernah dikecam gara2 sering diving. Cuma ditoel aja dah kayak ditonjok sama pemain Portugal. kayaknya dulu punya cita2 jdi artis hollywood tapi ga kesampaian. Giliran pemain Portugal dikasarin cuma diliatin ja.

Portugal sendiri bukan tanpa perlawanan walaupun harus melawan 12 orang + wasit tapi mereka punya Nuno Gomes n Helder Postiga yang ngasih nafas n semangat buat bisa mengejar ketinggalan. Dengan 2 gol dari mereka. Mungkin kalo ada waktu 10 menit lagi bukan ga mungkin malah Portugal yang menang atau malah wasit ngasih gol lgi buat Jerman....

Puas gw maki2 wasit yang kelewat "rajin" itu. Tapi tetap gw harus ngasih selamat Buat pendukung Jerman. Pesan gw tolong bilang ma skuad Jerman, jangan sia-siain "KADO" dari wasit. Untuk pendukung Portugal minta tolong sama Kroasia or Turki buat ngebalesin dendammu. Kalo msh ga bisa ngatasin, coba telp Van Basten pelatih Belanda (Favorit Juara) buat bikin nangis Jerman di final ntar.(30-6-2008 di Emst Happel, Wina)

Standing aplause (bener ga tulisannya) n Selamat buat Jerman!!!!!

1 Comment:

  1. adult info said...
    salam from indonesia blogger

    http://videoandimage.blogspot.com
    http://maturejoke.blogspot.com

Post a Comment




 

Blog Template by Adam Every. Sponsored by Business Web Hosting Reviews